Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa baru tidak memilih Unika Widya Mandala Madiun

Prahmono, Winas (2015) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa baru tidak memilih Unika Widya Mandala Madiun. Other thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (623kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (39kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf

Download (26kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)

Abstract

Banyaknya perguruan tinggi di kota Madiun yang menyebabkan persaingan dalam mempromosikan lembaga untuk menarik perhatian calon mahasiswa. Akan tetapi mahasiswa merupakan suatu bagian yang amat penting dalam sebuah perguruan tinggi, sehingga faktor yang mempengaruhi mahasiswa baru tidak memilih Unika Widya Mandala yaitu Produk, Reputasi Perguruan Tinggi dan Program studi, Biaya Pendidikan, Lokasi, Bukti Fisik, Kualitas Pengajaran, Proses, Promosi, dan Motivasi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan mahasiswa baru tidak memilih kuliah di Unika Widya Mandala Madiun. Dari populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah tiga perguruan tinggi yang terdapat di kota Madiun dengan jumlah sampel 97 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan Simple Random Sampling dan accidentalsampling. Untuk teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi statistik deskriptif dan regresi linier berganda dengan menggunakan Statistical Product and Service Solution versi 17 (SPSS 17). Sehingga dapat disimpulkan bahwa produk dan motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan mahasiswa baru tidak memilih Unika Widya Mandala Madiun, tetapi memiliki arah hubungan negatif. Sedangkan reputasi perguruan tinggi dan program studi, biaya pendidikan, lokasi, bukti fisik, kualitas pengajaran, proses dan promosi berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan mahasiswa baru tidak memilih Unika Widya Mandala Madiun tetapi memiliki arah hubungan positif.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, minat, analisis regresi linier berganda
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Prodi Teknik Industri
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 16 Apr 2019 04:32
Last Modified: 16 Apr 2019 04:32
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/140

Actions (login required)

View Item View Item