Handayani, Eka (2019) Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, dan persepsi risiko terhadap niat menggunakan aplikasi Lazada (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (681kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (117kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (118kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat dan persepsi risiko terhadap niat menggunakan aplikasi Lazada studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling purposive dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat dan persepsi risiko berpengaruh signifikan dan positif terhadap niat menggunakan aplikasi Lazada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi risiko, niat menggunakan |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | L. Indra Padma w |
Date Deposited: | 17 Nov 2020 08:50 |
Last Modified: | 17 Nov 2020 08:50 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1411 |
Actions (login required)
View Item |