Analisa pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen kosmetik Revlon

Sahputra, Septian Lianto (2019) Analisa pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen kosmetik Revlon. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (640kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (136kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (337kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisa Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Kosmetik Revlon.Populasi dalam penelitian ini adalah follower media youtube dan instagram kosmetik Revlon. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu pengguna kosmetik Revlon, pengguna aktif Instagram, Youtube dan follower Revlon yang pernah berkomentar. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan Uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Ada pengaruh simultan dimensi electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen (2) Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas argumen dalam electronic Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen (3) Ada pengaruh positif dan signifikan kredibilitas sumber dalam electronic Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen (4) Ada pengaruh positif dan signifikan persepsi sumber dalam electronic Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen (5) Ada pengaruh positif dan signifikan gaya sumber dalam electronic Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen(6) Ada pengaruh positif dan signifikan sikap terhadap sumber dalam electronic Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, minat beli
Subjects: Faculty of Economics
Faculty of Economics > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: L. Indra Padma w
Date Deposited: 23 Nov 2020 07:42
Last Modified: 23 Nov 2020 07:42
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/1440

Actions (login required)

View Item View Item