Puspitasari, Erni (2017) Analisis pengaruh lokasi dan tata letak terhadap keputusan pembelian konsumen di Suncity Mall Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (92kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (112kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi dan tata letak terhadap keputusan pembelian konsumen di Suncity Mall Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Suncity Mall Madiun yang pernah atau sedang mengunjungi Suncity Mall Madiun dan sudah pernah melakukan pembelian suatu produk, dengan jumlah sampel 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi dan variabel tata letak secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan hasil penelitian maka pihak Suncity Mall Madiun sebaiknya melengkapi komposisi gerai-gerai yang ada di Suncity Mall Madiun karena berdasarkan penilaian responden item pernyataan mengenai kelengkapan gerai di Suncity Mall Madiun memperoleh peringkat sedang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lokasi, tata letak, dan keputusan pembelian konsumen |
Subjects: | Faculty of Economics Faculty of Economics > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sri Winarni |
Date Deposited: | 01 Sep 2020 03:57 |
Last Modified: | 01 Sep 2020 04:45 |
URI: | http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/904 |
Actions (login required)
View Item |