Pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild (studi empiris konsumen rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun)

Aditama, Martin Surya (2016) Pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild (studi empiris konsumen rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (714kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (93kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (118kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji sigifikansi pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna mild di Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel promosi tidak berpengaruh ke arah positif terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun dengan nilai (thitung 0,241). Variabel distribusi dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun dengan nilai (thitung 2,442) dan (thitung 4,675). Mengingat pangsa pasar yang ada, maka perusahaan sebaiknya meningkatkan keputusan pembelian dengan memperhatikan dan menarik minat konsumen dalam pembelian produk melalui promosi yang menarik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, distribusi, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sri Winarni
Date Deposited: 19 Feb 2020 02:42
Last Modified: 19 Feb 2020 02:42
URI: http://repository.widyamandala.ac.id/id/eprint/825

Actions (login required)

View Item View Item