Up a level |
Aditi, Aditi (2013) Pengaruh pembelajaran diskusi kelompok terhadap prestasi belajar matematika dan motivasi belajar siswa kelas X SMAK Santo Bonaventura Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Aggasy, Andri (2018) Efektivitas model pembelajaran problem solving untuk meningkatkan prestasi belajar matematika dan kemampuan berpikir lateral siswa kelas VIII SMP Negeri 4 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Aisyah, Nurul Nur (2014) Pengaruh kecerdasan linguistik terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VII SMPN 5 Madiun dalam pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Alviandita, Laurensia Youlanda (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan pendekatan realistik ditinjau dari kemampuan koneksi matematis siswa kelas VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Anggroratri, Astin Stasia (2013) Efektivitas pembelajaran matematika berbantuan geogebra dengan pendekatan laboratorium dibandingkan dengan pendekatan klasikal untuk topik nilai-nilai stasioner dan menggambar kurva di kelas XI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Antonius, Antonius (2016) Upaya meningkatkan aktivitas bertanya siswa dan prestasi belajar matematika menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe tutor sebaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Aristarini, Agata Fera and Andrianto, Andika and Kurniawati, Priskilla Indah (2021) Artikel Skripsi Program Studi Psikologi Tahun Akademik 2020/2021 semester gasal. Skripsi. (Submitted)
Arntari, Gladysa Eta and Besa, Monika Elvie and Wardani, Yohana Dea (2022) Artikel Skripsi Program Studi Pendidikan Matematika Tahun Akademin 2021/2022 semester genap. Skripsi. (Submitted)
Aryani, Dian (2018) Optimalisasi model pembelajaran treffinger sebagai upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis pada siswa kelas VII-G SMPN 1 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Ayuningtyas, Ninda (2013) Diagnosis kesulitan belajar siswa dan pengajaran remedial dalam materi persamaan dan pertidaksamaan linier di kelas X SMK PGRI Wonoasri. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Baru, Veronika Marisa (2018) Upaya meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar matematika siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Student Fasilitator And Explaining (SFE) pada siswa kelas VIII A SMPN 14 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Betan, Elisabeth Titi (2016) Upaya meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar matematika siswa kelas VII C SMPN 4 Madiun menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Chrismiranto, Agustinus Vivit (2013) Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Student Team Achievment Divisions (STAD) terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel siswa kelas VIII SMPK Slamet Riyadi Ponorogo. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Dana, Theressa Septia (2019) Upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan pemahaman matematis dengan model pembelajaran kooperatif tipe make a match pada siswa kelas X IPA 1 SMAK St.Bonaventura Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Darmasari, Tantri (2018) Upaya meningkatkan kedisiplinan belajar dan prestasi belajar matematika siswa dengan metode role playing pada siswa kelas VIII D SMPN 14 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Dessy, Floviana Yosefa (2017) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal matematika pada pokok bahasan peluang dan cara memperbaiki kesalahan siswa menggunakan pembelajaran remidial. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Elmarfia, Beata (2019) Analisis proses berpikir siswa dalam memecahkan masalah matematika menggunakan kemampuan berpikir tingkat tinggi ditinjau dari tipe kepribadian ekstrovert dan introvert. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Erliyana, Silviya (2022) Artikel skripsi Program Studi Pendidikan Matematika Tahun Akademik 2021/2022 semester gasal. Skripsi. (Submitted)
Hermanto, Ditha Silvya Galuhari (2013) Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual terhadap minat dan prestasi belajar matematika siswa kelas VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Indahsari, Iin Nur (2013) Perancangan perangkat pembelajaran matematika berbantuan geogebra pada sub pokok bahasan nilai-nilai stasioner di kelas XI IPA dengan pendekatan klasikal. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Jayanti, Runi Ari Duwi (2013) Pengaruh gaya kognitif field dependent independent dan pembelajaran berbasis masalah terhadap prestasi belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Juardi, Juardi (2013) Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap prestasi belajar dan motivasi belajar matematika kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Karisma, Hwie Febe (2015) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan berpikir divergen siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari kemandirian belajar siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Kartikasari, Agatha Ika Dyah (2017) Analisis proses berpikir siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Kelen, Bernadinus Leworita (2014) Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II terhadap motivasi dan prestasi belajar matematika siswa kelas IX SMPK Santo Yusuf Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Kiswara, Hilarius (2016) Upaya meningkatkan minat dan prestasi belajar matematika siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe make a match di Kelas VII-I SMPN 4 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Kresma, Eka Nella (2014) Perbandingan pembelajaran konvensional dan pembelajaran berbasis masalah terhadap titik jenuh siswa maupun hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Kumalawati, Victory Eleonora Fena (2015) Hubungan antara motivasi belajar dan prestasi belajar matematika siswa dalam pembelajaran reasoning and problem solving. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Lestari, Awit Widya (2013) Pengaruh pembelajaran matematika berbantuan program wingeom terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII SMP pada pokok bahasan kubus dan balok. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Lindawati, Krisma (2014) Pengaruh kecerdasan interpersonal terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VII SMPN 5 Madiun dalam pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Mandyarta, Nimas Ayu (2014) Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan what’s another way terhadap kemampuan berpikir divergen matematika siswa kelas VII SMP Negeri 03 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Maria, Tarnasia (2013) Pengembangan pembelajaran matematika berbantuan geogebra dengan pendekatan laboratorium untuk pokok bahasan turunan fungsi di kelas XI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Marlena, Marlena (2015) Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan probing prompting terhadap kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Martagalasa, Aloisius Rabata Taburarusta (2015) Upaya meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa kelas XI IPA SMA Katolik Santo Bonaventura Madiun melalui pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Martaningrum, Melita (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis model kontekstual dengan pemecahan masalah matematika siswa kelas VII SMPK St. Bernardus Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Nurditasari, Intan and Mutiasari, Devita and Siska, Riza Rey (2020) Artikel Skripsi Program Studi Pendidikan Matematika Tahun Akademik 2019/2020 semester genap. Skripsi. (Submitted)
Nurhayati, Fransisca Lilik (2013) Upaya meningkatkan kinerja guru agar hasil belajar siswa meningkat dengan metode penemuan terbimbing. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Oneviane, Christina (2019) Pengaruh model pembelajaran bersiklus (learning cycle) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas XI IPA SMA Negeri 2 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Pangesti, Erna Dewi (2017) Mengatasi miskonsepsi siswa pada pokok bahasan lingkaran dengan strategi pembelajaran konflik kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Patalas, Natalis Nero (2016) Upaya meningkatkan kemampuan komunikasi matematis peserta didik dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think-Pair-Share (TPS) di kelas XB SMA Katolik Santo Bonaventura Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Pradani, Deni Eka (2014) Pengaruh kecerdasan interpersonal terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII SMPN 02 Madiun dalam quantum learning. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Purwaningsih, Brigita Etik and Putri, Inez Audika and Yulitasari, Margareta (2021) Artikel Skripsi Program Studi Pendidikan Matematika Tahun Akademik 2020/2021 semester genap. Skripsi. (Submitted)
Puspitasari, Elisabeth Ungaria Ega (2015) Efektivitas pembelajaran berbasis masalah terhadap keaktifan siswa dan prestasi belajar matematika siswa kelas VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Puspitawati, Margaretha Winda and Salelenggu, Novelia Rela (2021) Artikel Skripsi Program Studi Pendidikan Matematika Tahun Akademik 2020/2021 semester gasal. Skripsi. (Submitted)
Putra, Andika Hervian Sanjaya (2015) Pengaruh pembelajaran penemuan terbimbing terhadap keaktifan siswa dan prestasi belajar matematika siswa kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Qoharudin, Imam Maun and Putriatama, Razella Cici (2023) Artikel Skripsi Program Studi Pendidikan Matematika Tahun Akademik 2022/2023 semester genap. Skripsi. (Submitted)
Rahayu, Rosalina Tri (2024) Artikel Skripsi Program Studi Pendidikan Matematika Tahun Akademik 2023/2024 semester genap. Skripsi. (Submitted)
Rini, Rizky Sulistya (2018) Pengaruh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematis pada siswa SMP kelas VII. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Rohmawati, Elok (2017) Pengembangan media pembelajaran matematika menggunakan geogebra pada sub pokok bahasan garis singgung persekutuan dua lingkaran. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Saesmita, Carolina (2013) Pengaruh pembelajaran penemuan terbimbing pada tipe siswa field dependent-independent terhadap prestasi belajar matematika siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Safitri, Ina (2013) Pengaruh pembelajaran matematika dengan pendekatan open–ended terhadap kemampuan berpikir divergen siswa SMP Negeri 6 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sandi, Setiyasa Ampu Perbawi (2013) Pengaruh pembelajaran group investigation terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari karakteristik siswa yang ekstrovert dan introvert. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sanditama, Aryulandia (2015) Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari kecerdasan lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sari, Anggun Intan (2014) Pengaruh kecerdasan linguistik terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII SMPN 2 Madiun dalam quantum learning. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sari, Wiyola Nensiana (2016) Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas VII-J SMP Negeri 4 Madiun melalui model pembelajaran inkuiri. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Setiasari, Nita Nurul (2015) Pengaruh pembelajaran matematika dengan model pembelajaran mind mapping terhadap kemampuan koneksi matematis dan kemampuan memecahkan masalah matematika siswa kelas X. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Silalahi, Frida New Yarti Wifina (2014) Pengaruh pendekatan laboratorium dengan program microsoft mathematics 4.0 terhadap sikap siswa dan prestasi siswa pada pembelajaran matematika SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sitanggang, Ruth Faradella Meylianna (2018) Efektivitas model learning cycle 7E untuk meningkatkan prestasi belajar matematika dan kemampuan manipulasi aljabar siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Sulistyorini, Eunike (2016) Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa kelas XA SMA Katolik Santo Bonaventura Madiun dengan menggunakan model pembelajaran berbasis masalah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Triamini, Triamini (2013) Efektifitas pembelajaran dengan pendekatan open-ended terhadap kemampuan berpikir kreatif dalam pembelajaran matematika siswa kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Vebriana, Yemima Hendry (2015) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dengan pendekatan open-ended problem terhadap kemampuan berpikir kritis matematika siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Wahyuni, Anik Puji (2014) Perbandingan kemampuan komunikasi matematik siswa pada problem based learning dan pembelajaran konvensional. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Wea, Agnes (2017) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair share terhadap keaktifan siswa dan prestasi belajar matematika siswa kelas VII SMPK ST. Bernardus Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Widiawati, Fithia Safira (2016) Upaya meningkatkan kemampuan berpikir divergen siswa kelas VII-B SMP Negeri 4 Madiun melalui model pembelajaran open ended. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Widodo, Albert (2018) Pengaruh model pembelajaran accelerated learning terhadap prestasi belajar siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari kecerdasan emosi siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Yashinta, Acintya Pramudita (2014) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap prestasi dan sikap belajar matematika siswa dalam pembelajaran ekspositori. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Yovita, Magdalena (2016) Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas VII A SMPN 4 Madiun melalui model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Yulianawati, Erna (2016) Upaya meningkatkan motivasi berprestasi dan hasil belajar siswa melalui pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournaments (TGT) dalam pembelajaran matematika di kelas VII-H SMPN 4 Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Yunita, Yunita (2018) Efektivitas pembelajaran matematika dengan strategi active knowledge sharing terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa SMA Kelas XII. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.